Rabu, 22 Oktober 2014

Terima Kasih Pada Para Donateur





Terima kasih Kepada Semua Pemberian Sumbangan Fasilitas di Gereja 
HKBP Pematang Bandar Ressort Pematang Bandar

Terimakasih Kepada Semua Donateur

Tiada yang mustahil bagi Tuhan” itulah salah satu wujud nyata atas terbukanya hati ruas HKBP Pematang Bandar yang telah beberapa orang / keluarga yang telah memberikan sumbangan berupa beberapa fasilitas untuk memperlancar sarana aktivitas kebaktian dan memperindah lingkungan  Gereja HKBP Pematang Bandar.
Dengan cara pendekatan terhadap beberapa keluarga dengan memberikan keterangan dan mengembalikan kembali kepercayaan terhadap beberapa bagian dari ruas HKBP Kini Tahapan pengadaan beberapa barang telah terrealisasi. Adapun barang yang telah disumbangkan yakni :

1. Tiga Set lampu Taman  + satu set lampu hias temple dingding + satu lampu hias gantung kecil  + satu set   mesin Potong rumput + penggantian bola lampu yang putus .  Total harga Rp . 4.000.000.- sumbangan dari Kel- Bapak A. Alvredo Tobing / br Marpaung ( Bandar Marisi )      
      2. Satu lampu hias gantung besar  Total Harga Rp. 1.800.000.- Sumbangan dari keluarga A.Kevin sihombing /Br tampubolon.- ( Jl. Perdagangan )
 3. Satu set MIXER + POWER Sound . Total harga Rp.6.700.000.-Sumbangan dari keluarga – Bapak A.Alvredo  LumbanTobing /br Marpaung  ( Bandar marisi )

4.   Dua set Mic Wirilees Vodium  + Dua set Mic Wiriless Hand Total harga Rp. 1.480.000.-  Sumbangan dari keluarga OP.Rio Siagian( +) inang br Pasaribu Dan keluarga Ama Risky Hutagaol /br  Malau ( Dolok Nauli Dolok Nagodang )

Dengan ini kami pihak pengurus Gereja mengucapkan banyak terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada semua pihak yang telah berperan serta memberikan sumbangannya kegereja. Itupun masih banyak pengadaan Sarana yang harus masih dibenahi . dengan ini kami masih mengharapkan peran serta anak rantau untuk bekerja sama mengembangkan Gereja HKBP Ress Pematang Bandar ini. Kondisi bangunan yang sudah tua dan dan jauh tertinggal ,sudah perlu pengadaan pengerehapan . disini kami sangat membutuhkan peran serta anak rantau , sebab untuk mengharapkan ruas yang berada didaerah ini masih min untuk SDM nya .
Untuk itu mari kita bekerja sama untuk membangun gereja kita ini !!!
Mudah-mudahan Blogspot ini bisa kita gunakan dengan baik untuk memperlancar komunikasi
Dan disini kmi sangat butuh kritik dan saran saudara kami dimana pun berada. Untuk memajukan HKBP Pematang Bandar .


Atas segala bantuan yang telah diberikan adalah merupakam persembahan bagi Tuhan dan Tuhan memberkati serta melindungi kita semua. Semoga HKBP Pematang Bandar Semakin baik Bagi Tuhan. Syaloom.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar